Home / Artikel / LOVE & DATING / Mantanmu Pernah Mengucapkan 8 Kata Ini ?Awas! Jangan Gubris Keinginannya Untuk Balikan!

Mantanmu Pernah Mengucapkan 8 Kata Ini ?Awas! Jangan Gubris Keinginannya Untuk Balikan!

by bunga mega Jumat, 30 Sep 2016 21:12 1305 - LOVE & DATING

bg-reg

Melupakan orang yang pernah kita sayangi, tentunya bukan hanya sekedar urusan waktu, tetapi juga komitmen dari diri sendiri. Ada kalanya ketika kita sudah sedikit lebih tenang, sudah mulai fokus untuk menata hidup, tetiba sang mantan muncul dan menyapa :

“Halo..Apa kabar?”.

Kalimat singkat yang memporak  -porandakan semua pertahanan diri. Rasanya sia - sia sudah move on, eh...tahu-tahu sapaan singkat itu kembali bikin kamu berharap untuk bisa kembali.

Haruskah kamu kembali?

Eitss!!! Sebelum kamu terjebak dalam kesalahan yang sama. Coba deh ingat-ingat kembali, apakah si dia pernah mengucapkan 8 hal ini kepadamu? Jika pernah, sebaiknya urungkan niatmu untuk kembali kepadanya.

 

 

1. Kamu Terlalu Baik

 

Jangankan kamu, saya juga paling sebal kalau mendengar cerita teman yang diputusin pasangannya dengan alasan : “kamu terlalu baik untuk aku”.

Lantas kita harus bagaimana? Harus jahat, harus selingkuh sana-sini agar si dia tetap mau bersama kita? Rasanya nggak masuk akal bukan, kalau orang baik kaya kita justru harus ditinggalkan. Kalimat klise ini sebenarnya kata-kata manis untuk menutupi kenyataan yang sesungguhnya, bahwa si dia sudah bosan denganmu, atau tengah asik punya gebetan lain.

 

 

2. Aku Mau Fokus Dengan Karir Dulu

 

Ya, ya! Memang dia saja yang punya karir? Buat saya alasan ini sama saja nggak masuk akalnya. Mengapa? Waktu pedekate sama kamu apa dia nggak mempertimbangkan hal ini? Pastinya sudah, tetapi dia memilih untuk terus mendekatimu. Kini dengan seenaknya ia mengucapkan kalimat ini? Well, kalau begitu, end chat saja kalau dia menegurmu kembali di Whatsapp atau BBM!

 

 

3. Kamu Pantas Dapat Yang Lebih Baik Dariku

 

Benar! Saya setuju kamu berhak mendapat yang lebih baik darinya. Lelaki yang baik dan benar-benar mencintaimu tidak akan melepaskan kamu semudah itu. Jadi, biarkan saja menggigit jarinya ketika melihat kamu sudah hidup bahagia sekarang, dan menikmati perhatian dari orang lain yang memperlakukanmu dengan lebih baik.

 

 

4. Aku Ingin Sendiri Dahulu

 

Hello???! Kalau mau sendiri dulu, ngapain juga dulu gencar mendekatimu? Kok tetiba dia seperti terkena amnesia. Lelaki seperti ini nggak pantas dapat perhatianmu. Sudah jelas terlihat dia hanya ingin mempermainkan kamu.

 

 

5. Aku Sedang Punya Masalah pribadi, Aku Takut Menyakitimu Jika Kita Terus Bersama

 

Kalau mantanmu dulu pernah bilang seperti itu, memang ada baiknya kalian tidak terus bersama. Apalagi jika dia nggak mau terbuka dengamu, dan tak merasa kamu adalah orang yang tepat untuk curhat. Tetapi wanti-wanti padanya, jangan harap kamu memberi lampu hijau ia kembali. Nanti dia bisa meninggalkanmu dengan alasan yang sama.

 

 

6. Aku Belum Bisa Move On Dari Mantanku

 

Ini adalah alasan dengan level menyebalkan tertinggi. Duh! Kalau tahu belum siap buka hati, ngapain sih dulu usaha mendekatimu? Come on! Kamu bukan ban serep. Mendekatimu, kemudian di tengah-tengah menjadi lelaki labil dan memakai alasan yang cheesy banget. Kalau dia menggunakan kata-kata ini, tanpa ba-bi-bu kamu harus tegas bilang “bye-bye!”

 

 

7. Sebaiknya Kamu Jangan Buang Waktu Mencintaiku

 

Ini alasan apalagi sih? Abis nonton  sinetron apa sih? Duh! Walaupun kamu kesal, tapi kamu harus mengamini tindakannya. Jelas - jelas ia nggak serius denganmu, tapi demi cari aman dan terlihat innocent dia seolah-olah membuat dirinya mengalah. Lelaki seperti ini nggak penting untuk kamu tangisi. Just shake the dust off and move on!

 

 

8. Aku Berencana Keluar Negeri dan Aku Nggak Siap Untuk LDR

 

Yee...kalau sudah tahu punya rencana keluar negeri dan tahu bahwa dirinya nggak bisa LDR-an, terus ngapain juga dulu mengajak kamu pacaran? Memangnya kamu hanya selingan saja? Diajak sayang - sayangan sembari menunggu info visa studi atau visa kerjanya diterima? Please deh...! Kalau dia pakai alasan seperti ini, artinya dia adalah si egois yang hanya tak ingin mengisi hari-hari terakhirnya di Indonesia sendirian.

 

 

CeweQuat, Apapun alasan yang pernah diucapkan oleh mantanmu sebenarnya 100% hanya alasan belaka. Tidak perlu dicari tahu kebenarannya. Karena kesimpulannya si dia nggak benar - benar serius dan menghargaimu. Semoga pengalamanmu ini nggak terulang lagi ya. Nah, kira-kira dari 8 alasan ini, mana nih yang pernah kamu alami? Share yuk!!!


0 Comment




Welcome to the community

Komunitas kita adalah wadah untuk komnunitas pengguna operator XL, dan disini setiap member bisa saling berbagi informasi dan saling membantu.
  348
  31/08/2016

Top Member

Indy Sumaryo

33
Petty Fathia

8
ActionCOACH South Jakarta

3
Saskia Wahyu Riani

2
bunga mega

2

NEWSLETTER